POLRES TOUNA

Pengamanan Ibadah Gereja, Salah Satu Wujud Polri Hadir di Tengah Masyarakat

TOUNA – Walaupun hari Minggu adalah hari libur bagi sebagian besar masyarakat, namun Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna tetap menjalankan tugasnya dalam hal pemeliharaan Kamtibmas,Minggu (03/12/2023).

Adapun Gereja yang di lakukan pengamanan pada saat ibadah minggu yaitu Gereja Syalom Tete,Gereja Bunda Hati Kudus Bulan Jaya,Gereja Sinar Kasih Mpoa,Gereja Bukit Zaitun Balingara dan Gereja GPDI Bethesda Borone.

Disamping mengamankan kegiatan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengurus dan jemaat Gereja untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,S.H dimana pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Ampana Tete sesuai arahan pimpinan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif yang aman kepada masyarakat.

“Kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat semoga masyarakat merasa tenang, nyaman dalam melaksanakan ibadah mereka,” tutur  Kapolsek.

Jemaat yang melaksanakan Ibadah Kebaktian pun merasakan adanya Bhabinkamtibmas jadi lebih aman dan nyaman, hal itu terlihat proses Kebaktian tersebut berjalan dengan kondusif dan lancar,” tutup Kapolsek.(Agus)