POLRESPOLRES SIGI

Polsek Kulawi turun langsung Berikan Himbauan Kepada Warga Taati Prokes.

SIGI, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polsek Kulawi – Wabah covid saat ini belum berakhir, maka dari pada itu upaya untuk memutus mata rantai covid-19 terus dilaksanakan oleh Personel Polsek Kulawi, seperti yang dilakukan Aiptu Maurits selaku piket Spkt pada malam itu melaksanakan kegiatan himbauan disiplin penerapan prokes kepada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Rabu (11/5/2022).

Hal ini dilakukan supaya masyarakat tetap terus disiplin mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi saat ini belum berakhir sehingga warga di himbau untuk terus selalu taati protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Aiptu Maurits menyampaikan “kali ini, kami patroli prokes dengan sasaran warung-warung serta tempat berkumpulnya anak muda dan saat bertemu kami ingatkan dan beri edukasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.”tuturnya.

Lebih Lanjut Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos mengatakan, bahwa personel kami akan terus intensif melaksanakan kegiatan himbuan dan ajakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga, baik saat patroli rutin ataupun saat melaksanakan kegiatan sambang kepada warga.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita, maka dari itu mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker.”ucap
Kapolsek.

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *