POLRESPOLRES SIGI

Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge  Polsek Biromaru Kawal Langsung Penyaluran BLT-DD

Sigi – Tribrata/Polsekbiromarunews – Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Polsek Biromarun, Polres Sigi, Bripka Indra Wahyudi bersama Babinsa Desa Jono Oge mengawasi dan melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), bertempat di aulah kantor Desa Jono Oge Kecamatan Sigi Biromaru, kabuoaten Sigi, Kamis (12/5/2022) pagi.

Bhabinkamtibmas Bripka Indra Wahyudi mengatakan bahwa, “Demi lancarnya penyaluran BLT-DD pada bulan Mei 2022 untuk warga Desa Jono oge ini, kami bersama Babinsa melakukan pendampingan,” ucap Bripka Indra wahyudi.
 
Penyaluran BLT-DD diserahkan oleh Bendahara Desa dan perangkat Desa Jono Oge ke warga yang kurang mampu terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan sosialisasi dan imbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.
 
“Diharapkan bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” tutur Bripka Indra wahyudi.
 
Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis SH mengatakan pengawalan penyaluran dana bansos (BLT – DD) yang dilakukan oleh aparat Kepolisian  merupakan tugas dan tanggung jawab Polri  agar anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.

Hal tersebut di lakukan dengan tujuan agar penyaluran bansos ini bisa tersalurkan secara rata kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19,” ungkap  Akp Azis

“Saya berharap Bantuan Dana Bansos BLT-DD dapat Terbagi Secara Merata Kepada Warga yang Terdampak covid begitupun yang kurang mampu, agar masyarakat bisa memanfaatkan dana Bansos ini sebaik baiknya dan secukupnya dalam kebutuhan sehari hari, dan juga kami harap agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan secara rutin agar wabah ini dapat kita lawan dengan pola hidup yang sehat.” Tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *