POLRES TOUNA

Kapolres Touna Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Touna Yang Ke-20

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tojo Una-Una Yang Ke-20 di lapangan upacara eks STQ Jalan Merdeka, Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo, Senin (18/12/23).

Upacara tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdi Mastura serta dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Touna, seluruh Intansi pemerintahan, baik daerah maupun vertikal serta komponen masyarakat.

Pada sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah yakin dan percaya dengan komitmen dan sinergitas dari seluruh elemen, pemerintah Kabupaten Tojo Una-una akan dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tojo Una-una yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Menurut Rusdy Mastura, Tojo Una-una merupakan kabupaten di Sulawesi Tengah yang menjadi tujuan pariwisata utama dengan 138 daya tarik wisata yang luar biasa dengan 3 diantaranya menjadi destinasi unggulan penyedot wisatawan mancanegara.

Tak lupa juga Rusdy Mastura mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Tojo Una-una atas berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih di bawah kepemimpinan Bupati Mohammad Lahay dan Wakil Bupati Ilham Lawidu.

Diantaranya sukses sebagai tuan rumah dan juara umum stqh 27 tingkat provinsi sulawesi tengah, menerima penghargaan uhc atas kinerja capaian kepesertaan bpjs kesehatan lebih dari 95 persen dan juga pencapaian wajar tanpa pengecualian (wtp) sebanyak 11 kali berturut-turut.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan