POLRES TOUNA

Kapolres Touna Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Touna Yang Ke-20

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH didampingi Waka Polres Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH hadiri Dzikir dan Do’a Bersama dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tojo Una-Una Yang Ke-20 di lapangan upacara eks STQ Jalan Merdeka, Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo, Senin (18/12/23) Malam.

Kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama ini juga dihadiri Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM, Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH, Kajari Touna, Philipus Siahaan, SH, MH, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Touna serta tamu undangan lainnya.

Bupati Touna, Mohammad Lahay menyampaikan bahwa acara Zikir dan Doa bersama dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Tojo Una-Una yang ke-20 pada tahun 2023 ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang baik usia Kabupaten Tojo Una-Una yang ke-20. Dengan meningkatkan spritualitas, bertafakur, dan bermunajat kita sama-sama melaksanakan ibadah dalam rangka memohon keberkahan khususnya dalam membangun Tojo Una-Una ini,” ucap Bupati Mohammad Lahay.

“Tentu dalam kehidupan ini pembangunan tidak hanya fisik, tapi juga mental. Dan dzikir serta doa bersama ini adalah memupuk sanubari kita untuk kuat secara mental dan spiritual yang merupakan modal dasar kita dalam melaksanakan berbagai kegiatan,” pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan