POLRES TOUNA

Polsek Ulubongka Dengarkan Keluhan Masyarakat Melalui Giat Rutin Jumat Curhat

TOUNA – Polsek Ulubongka melaksanakan Giat rutin Jumat Curhat di Desa Marowo, Jumat 15 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie, Wakapolsek Ipda Martono, Bhabinkamtibmas Marowo Bripka Jubrin Supu, Anggota Polsek Ulubongka, Babinsa Desa Marowo Serka Amiruddin dan Masyarakat Desa Marowo.

Dalam kegiatan Jumat curhat kali ini masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu hadir bersama masyarakat.

Warga Desa Marowo mengharapkan bantuan kepada pihak polsek Ulubongka agar selalu melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi kejadian pencurian.

Selain itu juga masyarakat mengharapkan kepada pihak pemerintah Desa agar mengupayakan lampu penerangan jalan khususnya di dalam Desa Marowo.

Kapolsek mengucapkan terima kasih dan berusaha mengatur jadwal untuk selalu hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan olah masyarakat Desa Marowo maupun masyarakat Desa lain di kecamatan Ulubongka.

“Lanjutnya, anggota Polsek Ulubongka sudah rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari maupun siang hari serta mengoptimalkan peran dari Bhabinkamtibmas serta deteksi dari intel untuk memonitor setiap kejadian dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah Ulubongka.”

“Kami Polsek Ulubongka akan menyampaikan ke pihak pemerintah Desa Marowo sekiranya bisa mengupayakan lampu penerangan atau lampu jalan di tempat tertentu untuk mencegah terjadinya tindak pidana sehingga keamanan dan ketertiban selalu kondusif,”tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan