POLRESPOLRES DONGGALA

Polsek Sirenja Laksanakan Giat PAM Kampanye Tatap Muka Calon Legislatif di Desa Ujumbou.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolsek Sirenja, Iptu Andi Ardin,S.H selaku Kasubsatgas Sek Sirenja ops mantap Brata 2023-2024, memimpin kegiatan pengamanan Kampanye Tatap Muka Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulteng Bpk. Sahlan dan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Donggala Ibu Agustina di Desa Ujumbou, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala.” Kemarin (14/12/23).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Desember 2023, pukul 20.45 WITA di halaman rumah Bpk. Abi, Dusun II Pandake, Desa Ujumbou. Wakapolsek Sirenja, IPDA Andi Marjianto, bersama 8 pengawas dari Panwascam turut mengamati pelaksanaan Pam Kampanye.

Pada kampanye tersebut, para calon anggota legislatif dari Partai Nasdem ini menyampaikan program visi misi serta meminta dukungan suara dari masyarakat yang hadir, sekitar 50 orang dari Desa Ujumbou.” Ungkapnya 

Rangkaian kampanye tatap muka berlangsung hingga pukul 22.00 WITA dan mendapatkan pengamanan dari 6 personil Polsek Sirenja yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sirenja IPDA Andi Marjianto, serta pengawasan dari 8 orang Panwascam.” Jelasnya 

Tujuan kampanye ini adalah untuk menyakinkan masyarakat dengan program dan visi misi, mendapatkan simpatisan.

Dalam konteks ini, diimbau untuk terus membangun komunikasi baik dengan Pemerintah Desa, tokoh masyarakat, serta penyelenggara pemilu tingkat kecamatan guna menciptakan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.

Polres Donggala (As/Hms)