POLRES TOUNA

Laksanakan Patroli, Polsek Ampana Tete terus pantau perkembangan situasi Kamtibmas di kewilayahan

Polres touna.com- Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan antara Kepolisan dengan warga masyarakat, personil Polsek Ampana Tete terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahim dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.
Kali ini, Personil Polsek Ampana Tete melaksanakan patroli ditempat-tempat dimana masyarakat sedang beraktifitas dan di sekitar pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kamis (28/03/2024).
Dalam patrolinya, Personil Polsek Ampana tete yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT II Aipda Adirsan, memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian kamtibmas di lingkungan masing-masing.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polsek Ampana Tete dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan” tutup Kapolsek. (Chris)