BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakili Kapolda Sulteng, Irwasda Hadiri Hadiri Ramah Tamah HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH yang diwakili Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, SIK, MH menghadiri Ramah Tamah dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023, Kamis 17 Agustus 2023, di Gedung Pogombo.

Acara malam ramah tamah menjadi penutup dari seluruh rangkaian acara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 di Sulteng.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulteng Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si bersama Wakil Ketua Hj. Halimah Amir, Asisten Pemerintahan dan Kesra selaku Ketua Panitia HUT Kemerdekaan Dr. Fahrudin, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE, MM, Asisten Administrasi Umum M.Sadly Lesnusa, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Hj. Rohani, S.Sos, M.Si dan Kepala Badan Kesbangpol Drs. Arfan, M.Si selaku pembina Paskibraka Provinsi.

Dalam kata sambutan tertulis Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura yang disampaikan Wagub Drs. H. Ma’mun Amir menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas suksesnya seluruh rangkaian acara HUT ke-78 RI.

Menurutnya acara-acara yang digelar panitia HUT Kemerdekaan RI sangat bermanfaat dalam menumbuh kembangkan semangat kebangsaan dan kepahlawanan.

Ia juga meminta supaya kebersamaan dan sinergitas semua pihak dalam menyukseskan HUT Kemerdekaan RI dapat ditularkan dalam mempersiapkan pencanangan Negeri Seribu Megalih dan Apel Pemuda pada Oktober nanti.

“Semoga kita semua tetap semangat, tetap bersatu, produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan dan hadiah-hadiah lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78.(fn)