POLRES TOUNA

Kapolres Touna “Jumat Curhat” Dengarkan Keluhan dan Aspirasi Warga Pedalaman Ulubongka

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Usai melaksanakan tatap muka dengan warga Dusun Linte Desa Takibangke, Kecamatan Ulubongka, Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K  kembali melaksanakan kunjungan silatutahmi menyapa warga Dusun Kawedo, Desa Kasiala, Kecamatan Ulubongka, Jumat 20 Januari 2023 pukul 10.30 Wita.

Kunjungan Kapolres Touna yang didampingi Kapolsek Ulubongka dan anggota ini juga merupakan program kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengar curhatan warga masyarakat pedalaman yang bermukim di Dusun Kawedo, Desa Kasiala, Kecamatan Ulubongka.

Pada kesempatan ini, Riski sapaan akrab Kapolres Touna juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Kawedo, Desa Kasiala, Kecamatan Ulubongka.

“Kami berharap seluruh warga masyarakat agar aktif untuk  memberikan informasi pada pihak yang berwajib,” pesannya.

Riski jugamengajak kepada seluruh warga masyarakat Dusun Kawedo untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama.

“Apabila terjadi hal perselisihan diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar dapat menyelesaikan dengan jalan kekeluargaan,” ajaknya..

Dalam tatap muka ini, Orang Nomor Satu di Polres Touna menerima aspirasi keluh kesah dari warga masyarakat pedalaman terkait akses Jalan menuju dusun pedalaman agar bisa dirasakan oleh warga.

Selain itu, Pendidikan yang di Prioritaskan diantaranya sarana tempat maupun fasilitas belajar mengajar dan Pelayanan kesehatan agar bisa di rasakan oleh masyarakat pedalaman.

Dalam kegiatan ini, Petugas Dokter Kesehatan Polres Touna juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan dengan pemberian vitamin dan obat-obatan serta membagikan bantuan fasilitas alat tulis serta buku baca bagi Dusun Kawedo, Desa Kasiala, Kecamatan Ulubongka.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 12.00 Wita dan berlangsung terlaksana dengan baik lancar dan aman terkendali.*Humas*