POLRES TOUNA

Bersama Lurah, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Wujudkan Keamanan Dalam Lingkungan

Keamanan Dalam Lingkungan

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna terus melaksanakan sambang ke warga binaanya dalam upaya menjaga kamtibmas selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eilyasa bersama Lurah dan Kasi Trantib Kelurahan Ampana melaksanakan sambang kepada salah satu warga di Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (28/11/23).

Sambang Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan Kasi Trantib Kelurahan Ampana untuk bisa bertemu langsung dengan warganya, sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaanya.

“Kami terus memotivasi kepada para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas menjelang pemliu tahun 2024 yang saat ini sedang berjalan,” ujarnya.

“Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan