BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Seleksi Bintara Polri Rekpro Polda Sulteng Memasuki Tahap Renang

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat 28/10/22, Polri saat ini membutuhkan personil yang benar benar professional, yang benar benar mempertaruhkan dirinya untuk mengabdi kepada Polri. Dasar inilah yang Polri terus berusaha untuk mencari kader atau generasi penerus Polri yang memiliki integritas tinggi.

Polda Sulteng saat ini juga sedang melakukan rekrutmen Polri dengan sistem rekpro atau rekrutmen secara proaktif. Sebanyak 53 calon Bintara Polri yang terdiri dari 14 wanita serta 39 pria. Mereka saat ini persiapan untuk seleksi kesamaptaan khususnya renang. Seleksi renang akan diselenggarakan pada Senin 31 Oktober 2022 di komplek SMK Yadika jl Hangtuah Palu.

Untuk persiapan seleksi renang dilakukan konsolidasi olehy Biro SDM Polda Sulteng. Dalam kesempatan tersebut panitia memberikan arahan perihal persiapan-persiapan yang harus dilakukan saat renang nantinya. Arahan dilakukan di halaman masjid Polda Sulteng yang dipandu oleh Ipda Irfan Muzakir.
Dalam arahanya Ipda Irfan menyampaikan agar seluruh peserta untuk disiplin dan tepat waktu. Hal ini untuk melatih kedisiplinan jika sudah menjadi anggota Polri. Disamping itu disampaikan pula agar peserta seleksi tetap menjaga kesehatan mengingat cuaca saat ini musim hujan, itu semua demi kelancaran seleksi.(KR)