POLRES TOUNA

Polsek Wakep Giat KRYD Berikan Himbauan Kamtibmas, Prokes dan Vaksin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Walea Kepulauan  (Wakep) melaksanakan giat KRYD dengan sasaran miras, narkoba, sajam dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Wakep, Sabtu (21/01/2023) malam pukul 20.00 Wita.

Sebelum giat “KRYD” dilaksanakan apel malam dipimpin oleh Kasium Polsek Wakep Aipda Sainal Husain yang diikuti 4 Personil Polsek Wakep.

KRYD ini dengan melaksanakan patroli dialogis di Desa Dolong A  dan patroli dialogis di objek vital serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah dan ikut Vaksin di Puskesmas Dolong  oleh tim Vaksinator puskesmas Dolong.

Personil Polsek Wakep juga melaksanakan patroli dialogis di Desa Dolong menyampaikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda untuk tidak menkomsumsi minuman keras dan menghimbau agar pakai masker serta vaksin.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Waka Polsek Wakep Ipda Elhenson Paramata mengatakan, giat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Walea Kepulauan sebagai upaya Preentif mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Walea Kepulauan.

“Serta upaya pihak Kepolisian dalam memastikan penegakan protokol kesehatan Covid-19, dan mensukseskan program pemerintah untuk mempercepat proses vaksinasi dalam menanggulangi Covid-19,” kata Ipda Elhenson Paramata.

“Kegiatan tersebut selesai pukul 22.00 Wita, dan situasi wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan hingga saat ini aman dan terkendali, ” ujarnya.*Humas*