POLRES TOUNA

Jalin Kemitraan dan Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Touna Sambang Tatap Muka Dengan Kepala Desa dan PPS

TOUNA – Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin Bersama Anggota melaksanakan sambang tatap muka Kepada Kepala Desa Sabulira Toba dan Anggota PPS Desa, Rabu (31/1/2024).

Sambang tersebut merupakan kegiatan rutin Sat Binmas Polres Touna dalam rangka menjalin Kemitraan dan silaturahmi kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa serta PPS Desa sekaligus untuk membangun Sinergitas dalam hal  menjaga keamanan dan ketertiban serta berharap adanya dukungan Pihak terkait terhadap tugas – tugas kepolisian.

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas berpesan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas baik pidana maupun terkait pelanggaran pemilu agar Pihak Desa dan PPS Desa Sabulira Toba  selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti.

Kasat Binmas juga enghimbau kepada para Perangkat Desa  agar mewaspadai danTidak mudah percaya berita bohong (Hoax) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga selama tahapan Pemilu 2024.

Kegiatan sambang ini mendapat sambutan positif dari Kepala Desa Sabulira Toba Atas karena telah yang menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak Kelurahan serta dapat menukar  informasi yang berkembang dikalangan masyarakat.(Humas)