POLRES TOUNA

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Ampana Kota Warga Keluhkan Muda-mudi Nongrong Hingga Larut Malam

TOUNA – Polsek Ampan Kota Polres Touna melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna mendengarkan saran dan masukan serta keluhan warga secara langsung, Jumat (23/2/2024).

Kali ini kegiatan Jumat curhat dilaksanakan di Jln. Yos sudarso Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna dipimpin oleh Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono.

Adapun beberapa penyampaian saran dan masukan dari masyarakat setempat, bahwa masih banyaknya para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, sehingga butuh himbauan dan tindakan dari anggota lantas bagi pada pelanggar.

Warga Masyarakat juga meminta perlu adanya kehadiran polisi melakukan patroli di jam-jam rawan, karena masih banyak muda mudi yang nongkrong hingga larut malam.

Wakapolsek Ampana Kota Ipda Riono menyampaikan ucapan terimakasih atas masukan dan saran yang sudah disampaikan kepada kami pada kegiatan Jumat curhat.

“Sehubungan dengan kurangnya kesadaran dari masyarakat tertib berlalu lintas dan menggunakan helm nanti kami akan berkoordinasi dengan para Anggota Lantas,” ucap Wakapolsek.

“Terkait dengan kegiatan patroli, kami akan tingkatkan dan tetap berkoordinasi dengan pihak Polres untuk Bersama-sama melakukan patroli,” ujarnya.

Wakapolsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk mengajak Bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban  disekitar tempat tinggalnya masing-masing.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan ketertiban setelah selesainya Pemilu 2024 dan kita sama-sama mendukung pelaksanaan rapat pleno hitung suara di tingkap PPK Kecamatan maupun Rapat Pleno di tingkat Kabupaten yang akan datang,” tutupnya.(Humas Res Touna)