BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolda Sulteng Gelar Bakti Sosial dan Peresmian Gedung SPKT dalam Kunker di Polres Morowali

Tribratanews, Palu  – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen.Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tengah Ny. Fera Agus Nugroho bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja  di Polres Morowali, Selasa, (30/1/2024).

Kapolda langsung dijemput oleh Kapolres Morowali AKBP Supriyono di depan gerbang Polres. Hadir pula dalam kegiatan itu Pj Bupati Morowali A Rachmansyah Ismail, Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, Kepala Kejari Morowali I Wayan Suardi.

Dalam sambutannya,Kapolda Sulteng  mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan dan kerja keras yang dilakukan Polres Morowali dalam menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif.

Lanjutnya“ Kunjungan kerja ini sekaligus untuk mengecek dan melihat dari dekat kesiapan personel Polres Morowali didalam mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sulteng juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan menyerahkan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk rumah ibadah, sekolah, kantor desa, pekarangan masyarakat dan sertifikat tanah Polsek jajaran Polres Morowali.

Selain itu Kapolda Sulteng meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Morowali. (Ran)