POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete lakukan dialog dengan Masyarakat guna ciptakan situasi yang kondusif

TOUNA – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kehadiran bhabinkamtibmas di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Husni Baharta yang melakukan sambang ke warga binaannya di Desa Uebone Kec. Kec. Ampana Tete, Kab. Touna, Sabtu (20/01/2024).

Kegiatan tersebut merupakan hal rutin yang dilakukan  sebagai bentuk Pelaksanaan tugas. Dengan Melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat guna untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta solusinnya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa binaannya.

“Kegiatan sambang sekaligus berdialog dengan warga ini rutin kami lakukan sebagai salah satu cara untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Desa binaan dan sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan