POLRES TOUNA

Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat,Bhabinkamtibmas Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas

TOUNA – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda I Wayan Budi Gunarta melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Girimulya, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna,Sabtu (20/01/24).

Kegiatan sambang di laksanakan untuk menjalin Silaturahmi dan kebersamaan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S.Deypaha,S.H. mengatakan “Kegiatan Sambang warga ini rutin dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete di wilayah Desa binaannya,hal ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.
Diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak criminal, dan apabila menemukan hal hal yang berkaitan dengan Tindak Pidana agar segera melaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian”.tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan