GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Wakapolres Touna Pimpin Apel Pengecekan Personel Pengamanan TPS Pemilu

TOUNA – Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH memimpin apel pengecekan kesiapan Personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah hukum Polres Touna, Senin (5/2/2024).

Apel yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Touna ini, dihadiri Para Pejabat Utama Polres Touna, Kapolsek Jajaran, Perwira serta seluruh Personel Pengamanan TPS.

Wakapolres Kompol Ulil Rahim dalam arahannya menyampaikan bahwa kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Oleh karena itu, melalui apel ini kita akan memastikan bahwa setiap tahapan pengamanan TPS sudah disiapkan dengan baik dan sesuai standar operasional yang ditetapkan,” ujar Kompol Ulil Rahim.

Wakapolres berharap dengan adanya apel pengecekan ini, tingkat kesiapan dan kelancaran pengamanan TPS pada saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengimbau kepada seluruh Personel yang terlibat dalam PAM TPS untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme demi terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan demokratis,” pesannya.

“Laksanakan tugas dengan penuh kesungguhan dan utamakan kepentingan masyarakat serta jaga keselamatan masing-masing personel dengan menjalankan Buddy System,” tandasnya.(Humas)