BID HUMASGeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLISATKER

Cek dan Monitoring Serta Kontrol Gudang Logistik KPU di Gedung Labong Boki, Ka Ops Res OMB Ingatkan Ini…

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli, selaku Ka Ops OMB Tinombala Wilayah Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., melakukan Cek dan Monitoring langsung terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gedung Labong Boki yang di jadikan tempat penyimpanan surat suara yang sudah di lipat dan sortir. Senin (22/01/2024) Pagi.

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan logistik menjelang pelaksanaan pemilihan.

Dalam kunjungan tersebut, Ka Ops OMB Tinombala Polres Tolitoli Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., didampingi Karendal Ops OMB Tinombala Polres Tolitoli AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K., serta Kasatgas Preemtif AKP Army Casriyanto.

Pada kesempatan tersebut Ka Ops OMB Tinombala beserta rombongan disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Tolitoli, kemudian kontrol dan koordinasi, dalam hal ini giat berupa Keamanan dan Ketertiban Gudang Logistik KPU Kabupaten Tolitoli 2024.

Bambang Herkamto, S.H., menyampaikan pentingnya pengamanan dan pemantauan logistik pemilu guna memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi. Beliau juga menekankan peran aktif aparat kepolisian dalam menjaga integritas serta keamanan selama periode pemilihan.

Pemeriksaan gudang logistik ini menjadi langkah proaktif dalam menjamin keberhasilan penyelenggaraan pemilihan di Tolitoli. AKBP Bambang Herkamto, S.H., juga berharap agar semua pihak terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil, dan teratur