POLRES TOUNA

Duduk Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Briptu Takbir Sampaikan Pesan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna rutin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya kali ini, Briptu Takbir menyambangi warga binaannya di  Dusun I Desa Mpoa, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (23/09/23).

Ngobrol santai dengan penuh keakraban sambil tertawa bersama warga, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Mpoa.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakanBhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Sudah menjadi kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Desa Binaan,” ucap Kapolsek.

“Kami terus menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga,” pungkasnya.*Humas*