POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Ampana Tete Sambangi Stand Pameran Lomba Teknologi Tepat Guna dan Kesenian

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personil Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna Polda Sulteng mengintensifkan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

Seperti pada Selasa (18/07/23), Personil Polsek Ampana Tete yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda H. Abdullah menyambangi warga masyarakat Stand Pameran Lomba Teknologi Tepat Guna dan Kesenian di Lapangan Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Pada Kesempatan ini, Kanit Binmas Aipda H. Abdullah bersama Personil bertatap muka dengan warga masyarakat menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di sekitar di Stand Pameran Lomba Teknologi Tepat Guna dan Kesenian.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan,  kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap segala macam potensi gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Dalam Patroli ini, Personil Polsek Ampana Tete mengajak warga masyarakat  untuk berperan aktif  serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” kata AKP Iskndar.

Lanjut kata Kapolsek, Personil juga menghimbau warga masyarakat juga dihimbau agar tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman beralkohol untuk menghindari hal yang mengganggu kamtibmas.

“Warga masyarakat harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tinggalnya, jangan mudah percaya adanya berita hoax, ujaran kebencian, isu sara,” ujarnya.*Humas*