POLRES TOUNA

Turun langsung, Kapolsek Ampana Kota Gelar Jumat Curhat Dengar Keluhan Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Kota Polres Touna kembali menggelar Jumat Curhat di Wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Jumat (07/07/23).

Sama seperti biasanya kegiatan, Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Kelurahan Labiabae Kecamatan Ampana Kota dipimpin Kapolsek  Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH didampingi Wakapolsek Ipda Riono bersama Anggota.

Dalam Jumat Curhat ini, Salah satu perwakilan warga masyarakat Syahban Lasodi mengeluhkan bahwa masih banyak pengendara sepeda motor terutama para pemuda dan pelajar menggunakan knalpot bogar dan tidak menggunakan Helem di sepanjang Jalan Yos Sudarso Lingkungan Satu Kelurahan Labiabae terutama pada malam hari, sehingga hal tersebut sangat menganggu dan meresahkan warga setempat.

“Untuk itu, kami meminta agar pihak kepolisian melakukan patroli pada jam – jam rawan dikarenakan masih terdapat beberapa muda mudi yang sering nongkrong,” pinta Syahban Lasodi yang juga sebagai Ketua Lingkungan di Kelurahan Labiabae tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat sudah menyampaikan beberapa keluhan dan saran kepada kami sehubungan dengan beberapa poin permasalahan yang masih terjadi di lingkungan.

“Terkait dengan beberapa keluhan yang sudah disampaikan, kami anggap merupakan informasi penting dan kami akan tindak lanjuti dengan secepatnya serta akan berkoordinasi dengan pihak Polres untuk bersama – sama menindak lanjuti hal tersebut,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menghimbau agar seluruh masyarakat untuk berperan aktif berpartisipasi membantu pihak kepolisian melakukan pengawasan dan menjaga keamanan serta ketertiban.

“Khususnya juga masyarakat mensupport pihak kepolisian dalam melakukan upaya – upaya penindakan dan pemberantasan terhadap para pelaku kejahatan maupun pelanggaran,” ujar AKP Jimyarto.

Hasil dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Ampana Kota dimana sudah menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas dan hal tersebut sangat bermanfaat demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman di wilayah kita.*Humas*