POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Terima Keluhan Warga Terkait Kenakalan Remaja dan Miras dalam Jumat Curhat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete Polres Touna menggelar Jumat Curhat bersama Warga Masyarakat Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH bersama Anggota mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat.

Salah satu warga Masyarakat Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete kenakalan remaja seperti pencurian ayam serta minuman keras jenis cap tikus yang di konsusmsi oleh Masyarakat Desa Kajulangk, namun minuman tersebut di dapat dari luar Desa Kajulangko.

Menanggapi keluhan Masyarakat tersebut, Kapolsek AKP Iskandar mengatakan, bahwa kami juga akan menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait kenakalan remaja seperti pencurian ayam seperti yang dikeluhkan masyarakat.

“Sementara permasalahan minuman keras jenis cap tikus, kami dari pihak Kepolisian mengharapkan informasi apabila ada masyarakat yang menjual minuman keras jenis cap tikus,” ucap Kapolsek.

Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak menkomsumsi minuman keras, agar Wilayah Desa Kajulangko Kecamatan Ampana Tete aman dan kondusif, pesannya.

Dalam Jumat Curhat ini Warga masyarakat juga sangat berterima kasih kepada Polri yang mewadahi aspirasi dan keluhan mereka.*Humas*