POLRES TOUNA

Cooling System Personil Polsek Ulubongka Lakukan KRYD Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TOUNA – Antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Ulubongka Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan patroli dialogis kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Ulubongka, Minggu (14/1/2024) siang.

Kegiatan patroli ini laksanakan oleh Aipda Miswa bersama Bripka Irwan dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Ulubongka.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Ulubongka dengan menyambangi warga dan memberikan Himbauan agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Warga Masyarakat juga dihimbau untuk tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu-isu hoax di medis sosial dengan cara mengecek  kebenarannya terlebih dahulu serta melaporkan ke pihak Polsek Ulubongka jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban,” ujar AKP Agus Habibie.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ulubongka,” tutup Kapolsek.(Humas)