POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah Kecamatan Toili Jaya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko, SH, MH menghadiri pelantikan pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah Kecamatan Toili Jaya, Kabupaten Banggai.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Ikhlas Desa Bukit Jaya Kecamatan Toili Jaya, Minggu (14/1/2024) pukul 09.50 Wita ini juga dirangkaikan dengan Tabligh Akbar serta pertemuan rutin Majelis Taklim Al-Mawadah.

Bertemakan “Kokohkan Hati Dengan Iman, Ukir Prestasi Dengan Ilmu Dan Taklukan Dunia Dengan Al-quran”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Banggai, OPD serta Anggota Legistalif DPRD Banggai. Kemudian Forkopimcam, Forkades dan masyarakat dari Kecamatan Toili, Toili Jaya dan Toili Barat sekitar 3000 jemaah.

Dalam pengukuhan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran dan dilanjut dengan pembacaan Surat keputusan Pengurus Majelis Ta’lim Al-Mawadah Kecamatan Toili Jaya serta ditutup dengan siar syair nada dan dakwah oleh Ustadz Pais dari MNCTV dan Fey Tiyas KDI.

Kapolsek Toili AKP Nanang mengatakan bahwa kehadirannya, sebagai bentuk terjalinnya hubungan kemitraan bersama dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama dibidang kamtibmas antara Polri dengan masyarakat serta Tokoh Agama.

“Pada kegiatan ini, selain pengamanan, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mendengarkan keluhan situasi kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk wujudkan Pemilu 2024 yang damai,” jelasnya.*Humas Polres Banggai