POLRES BANGGAI

Usai Sholat Jumat Berjamaah, Kapolsek Balantak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Balantak IPTU Hasan memberikan himbauan kamtibmas usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Al-Ikhsan Desa Kiloma Kecamatan Balantak Kabupaten Banggai, Jumat (24/2/2023).

Kapolsek Balantak IPTU Hasan dalam himbauannya menyampaikan untuk tidak lepas control terhadap anak-anaknya sehingga terhindar dari pergaulan bebas, seperti tidak mengkonsumi minuman keras hingga pada penyalahgunaan narkoba dihadapan Jemaah sholat jumat tersebut.

“Diharapkan masyarakat dapat aktif dengan kepolisian untuk memberantas peredaran miras dan narkoba, sebagai bentuk pasrtisipasi dapat dilakukan dengan cara segera melaporkan apabila ada orang disekitar kita yang terindikasi,” kata Hasan.

“Bagi para orang tua, diharapkan senantiasa mengawasi putra-putrinya sehingga terhindar dari barang haram tersebut,” tambahnya.

Diakhir himbauannya, Kapolsek Balantak membagikan nomor HP miliknya kepada warga dengan maksud, apabila ada masalah dapat dengan mudah menghubungi dirinya.

“Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa Kiloma, Balantak, sehingga terjalin hubungan silahturahmi yang harmonis dan dapat bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai