BID HUMASGeneralLatestNewsPOLRES BANGGAI

Pimpin Apel Gabungan Jajaran Polres Banggai, Begini Penekanan Kapolres Untuk Anggota

Banggai,Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, meminta anggota terus berbuat baik dan melayani masyarakat dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab.

“Mau dinilai masyarakat seperti apa teruslah berbuat baik, karena setiap penilaian manusia sifatnya subjektif. Jadi tetaplah berbuat baik,” kata Kapolres saat memberikan arahan pada apel gabungan personel Polres Banggai dan Polsek jajaran di halaman Mapolres Banggai, Senin (5/9/2022).

Pasca kenaikan harga BBM, Yoga meminta anggota mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan tidak mudah terhasut oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab.

“BBM Naik dampaknya bukan hanya kepada masyarakat, tapi terhadap kita juga. Tapi kita harus loyal terhadap kebijakan pimpinann negara, karena setiap keputusan ada pertimbangan-pertimbangan yang sifatnya lebih tinggi,” paparnya.

Terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), perwira pangkat dua melati ini menekankan seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk memantau dan mengawal sehingga tepat sasaran.

“Mari kita sama-sama kawal penyaluran BLT kepada masyarakat. Pastikan tepat sasaran,” terangnya.

Dia pun berpesan kepada seluruh anggota apa yang telah baik untuk dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

“Apa yang telah baik untuk dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.(KR)