BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Bidkeu Polda Sulteng Gelar Asistensi dan Sosialisasi Pengendalian Intern Atas Pelaporan Keuangan

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, yang diwakili oleh Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Kombes Pol Taharudin, S.E., M.M, menghadiri sekaligus membuka acara Asistensi dan Sosialisasi tentang Pengendalian Intern Atas Pelaporan Keuangan di lingkungan Polri Tahun Anggaran (TA) 2023, yang diselenggarakan oleh Pusat Keuangan (Puskeu) Polri, Rabu 6/12/2023, di ruang Rupatama Polda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan.

“Kami berharap, melalui asistensi dan sosialisasi ini, para pejabat dan personel Polri dapat lebih memahami dan menerapkan prinsip-prinsip pengendalian intern dalam pelaporan keuangan,” ujar Kabid Humas.

Acara ini juga dihadiri oleh Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, SIK, MH, Ketua Tim Kombes Pol Djoko, para Pejabat Utama (PJU), serta para Kasi Keu jajaran Polda Sulteng.

“Kami berharap, dengan adanya asistensi dan sosialisasi ini, dapat membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan di lingkungan Polri,” tutup Kabid Humas.(fn)