BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Hadiri Rakor Teknis Kesiapan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Tribratanews, Jakarta – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis Kesiapan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kamis 7/12/2023 pagi, di Ballroom Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa Rakor ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam memastikan kesiapan pengamanan selama periode liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kami berharap, melalui Rakor ini, dapat mempersiapkan langkah-langkah pengamanan yang efektif dan efisien untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode liburan,” ujar Kabid Humas.

Dalam Rakor ini, berbagai aspek terkait pengamanan liburan dibahas, termasuk peningkatan patroli, penegakan hukum, dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait.

“Kami berharap, dengan adanya Rakor ini, dapat membantu meningkatkan kesiapan Polda Sulteng dalam mengamankan periode liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” tutup Kabid Humas.

Turut hadir dalam rakor tersebut diantaranya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono serta para perwakilan pejabat tinggi negara Republik Indonesia.(fn)