BID HUMASNewsSATKER

Hadiri Moilong Expo, Kabagops Polres Banggai Harap Dongkrak Peningkatan Ekonomi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM yang di wakili Kabagops Kompol Esti Prasetyo Hadi menghadiri pembukaan Moilong Expo dalam rangka HUT Kecamatan Moilong, Banggai ke-14 Tahun 2024.

Kegiatan yang dibuka Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka ini, bertempat di Lapangan Desa Sido Makmur Kecamatan Moilong, Rabu (17/1) pukul 20.30 Wita.

Turut hadir Danramil 1308-03 LB, OPD, Camat Moilong, Para Kades, BPD dan Aparat Desa Se-Kecamatan Moilong dan para pengunjung sekitar 3000 orang.

Dimulainya Moilong Expo 2024 ditandai dengan sambutan Bupati Banggai dan penyerahan bantuan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis serta hiburan dari artis ibu kota Viky Shu.

Di sela – sela acara tersebut, Kabagops Polres Banggai mengatakan kegiatan expo ini diselenggarakan oleh Forkopimca dalam rangka HUT Kecamatan Moilong mulai tanggal 17 hingga 22 Januari 2024.

“Expo ini sangat bagus dan kami mengapresiasi karena memberikan wadah dan peluang kepada para pelaku usaha local untuk memproduksikan produknya kepada masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan perekonomian,” katanya.

Menurutnya, digelarnya kegiatan tersebut tentunya memberikan manfaat yang sangat besar kepada para pelaku usaha, karena tidak menutup kemungkinan hadirnya investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama.

“Harapnya Expo pembagunan ini dapat meningkatkan potensi kecamatan khususnya bagi pelaku usaha local dan seni budaya,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai