POLRES TOUNA

Melalui Jumat Curhat, Wakapolsek Ampana Tete Dengar Langsung Keluhan Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di Dusun I,Desa Kajulangko, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (13/10/2023) sekitar pukul 08.30 wita.

Giat tersebut di laksanakan Wakapolsek Ampana Tete IPDA Armansyah Effendi bersama Bhabinkamtibmas serta di hadiri tokoh agama,tokoh perempuan dan tokoh masyarakat desa kajulangko.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Desa Kajulangko terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Wakapolsek.

Kali ini Polsek Ampana Tete menerima curhatan dari salah satu warga terkait permasalahan minuman keras yang di konsumsi oleh masyarakat kajulangko,namun minuman tersebut di dapat dari luar desa kajulangko dan banyaknya anak anak muda yang menggunakan knalpot racing sehingga mengganggu ketertiban lingkungan.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap minggu dengan melibatkan masyarakat secara langsung.”Kami selaku Polri akan menindak lanjuti keluhan dari warga guna menyelesaikan permasalahan tersebut”pungkasnya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha.SH mengatakan giat jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Dengan jumat curhat, kami berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat,”tutup Kapolsek.(Agus/Humas)