POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Siang, Personil Polsek Ampana Kota Sambangi Satpam Pegadaian Berikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna rutin melaksanakan kegiatan patroli siang di daerah Pemukiman warga, obyek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Rudianto Sangketa bersama 4 anggotanya melaksanakan patroli dan sambang kepada satpam di Pegadaian di Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna, Rabu (11/01/2023) .

Dalam Patroli ini, Aipda Rudianto Sangketa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satpam Pegadaian serta menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera melaksanakan vaksinasi.

“Apabila terdapat hal–hal yang bersifat adanya gangguan kamtibmas, diharapkan agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau bisa langung menghubungi Polsek Ampana Kota,” pesan Aipda Rudianto.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, patroli itu bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan di wilayah hukum Polsek Ampana Kota serta meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat dan para Satpam.

“Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota senantiasa kondusif,” pungkas AKP Jimyarto.*Humas*