POLRES TOUNA

Satbinmas Polres Touna Sambangi Pondok Pesantren Miftahul Khoir Ampana

Touna – Guna menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Satbinmas Polres Touna melaksanakan Sambang di Pondok Pesantren Miftahul Khoir Ampana yang terletak di Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Kamis (09/11/23).

Kegiatan Sambang ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin sudah KBO Satbinmas Iptu Muhamad Asdy untuk bersilaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren serta memberikan pembinaan kepada Para santri terkait dengan keamanan dan ketertiban. 

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, tujuan sambang ini dalam untuk mendekatkan Polri dan masyarakat, sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Sehingga masyarakat akan tidak akan sungkan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri dalam hal Kamtibmas,” kata AKP Ngatimin.

Lanjut kata Kasat Binmas, dalam kegiatan ini kami memberikan himbauan kepada para santri agar mewaspadai ajaran atau paham yang mengarah kepada radikalisme, intoleransi dan anti Pancasila.

“Kami berpesan kepada para santri agar senantiasa waspada yang mungkin mencoba untuk mempengaruhi para Santri dan dapat membahayakan persatuan dan kesatuan  bangsa,” pungkas Kasat Binmas.(Humas)