POLRES TOUNA

Kunjungan Kerja ke Polsek Walea Kepulauan, Ini Pesan Kapolres Touna Kepada Personil

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK. MH didampingi Kasat Polairud AKP Muh. Natsir, SH, Kasat Reskrim IPTU Ridwan Umar, SH, KBO Satlantas IPDA I Gusti Lanang Mardika, SH melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Walea Kepulauan, Rabu (05/07/23).

Kunjungan kerja orang nomor satu di Polres Touna ini menjalin silaturahmi denganKapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama Personil Polsek dan Bhayangari, serta meninjau kondisi Mapolsek dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Walea Kepulauan.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK. MH dalam arahannya menyampaikan bahwa Personil Polsek Wakep berjumlah 14 orang, dimana 5 orang adalah bertempat tinggal tetap di wilayah sini dan beristri orang sani dan yang lainnya harus menyesuaikan.

“Untuk itu, saya berpesan apabila ada permasalahan harus disampaikan secara berjenjang,” pesan AKBP S. Sophian.

Kapolres juga berpesan, apabila ada permasalahan keluarga haruslah sampaikan sama pak Kapolsek untuk bisa di berikan solusi untuk menyelesaikannya.

“Selanjutnya, apabila ada Personil yang menginginkan pindah dari Polsek Wakep agar membuat surat permohonan,” kata AKBP S. Sophian.

“Jangan membuat masalah dan hindari dari permasalahan, disiplin dalam hal pekerjaan, hindari hal-hal yang bisa menimbulkan Pelanggaran baik itu pelanggaran Pribadi, maupun persoalan Dinas,” tutup Kapolres.*Humas*