POLRES TOUNA

Bakti Sosial Religi Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Walea Kepulauan Bersama Warga Bersihkan Masjid

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bakti Sosial Religi, Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama anggota dan warga melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid  Darul Da’wah Desa Dolong B, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Jumat (16/06/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Religi ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan antara  Personil Polsek Walea Kepualauan dengan Warga Dolong B,” kata Gusti sapaan akrab Kapolsek Walea Kepulauan tersebut.

Selain itu, kata Gusti, untuk menjaga kebersihan lingkungan masjid bersih, nyaman dan asri sehingga menambah kekhusyukan masyarakat dalam melaksanakan ibadahGusti juga mengatakan, kegiatan ini juga

“Bakti Sosial Religi ini bertujuan tempat bersih dan nyaman untuk melaksanakan ibadah,” ujar Kapolsek Walea Kepulauan.

Warga masyarakat menyambut baik serta berterima kasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Walea Kepulauan dan juga mendoakan agar diberikan kesehatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutup Gusti.*Humas*