POLRESPOLRES TOUNA

Polsek Ulubongka Berbagi Kebahagiaan Paket Ramadhan Untuk Imam Desa

Polrestouna.com – Polsek Ulubongka menggelar program berbagi kebahagiaan dengan mendistribusikan paket-paket Ramadhan kepada para imam desa di wilayahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ulubongka dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memperkuat kemitraan dengan para pemimpin agama, Sabtu (30/03/2024).

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie bersama Kspkt I Aipda Miswan dan Bhabinkamtias Bripka Jubrin memberikan paket Ramadhan yang berisi bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya diserahkan langsung ke beberapa imam desa yang ada di wilayah Kecamatan Ulubongka.

“Dalam acara penyerahan paket tersebut, Kapolsek Ulubongka menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat membantu para imam desa selama bulan suci Ramadhan serta menyambut hari raya Idhul Fitri 1445 H,” ujarnya.

Para imam desa pun menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polsek Ulubongka. Mereka menyatakan bahwa bantuan tersebut akan sangat membantu dalam mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan, serta menjadi momentum yang mempererat hubungan antara anggota Polsek Ulubongka dengan para tokoh agama di masyarakat Ulubongka.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya Polsek Ulubongka dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat dan membangun rasa saling percaya antara kepolisian dan warga. “Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi unit kepolisian lainnya untuk turut berkontribusi dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” tutup Kapolsek. 

Siaran Pers Humas Polres Touna Polda Sulteng