POLRESPOLRES SIGI

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat Yang Berada Di Pasar Polsek Dolo Polres Sigi Laksanakan Patroli

SIGI, – Kegiatan Patroli Polsek Dolo Polres Sigi yang dipimpin Aiptu Saul Darmawan bersama enam personel Polsek Dolo Polres Sigi melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas dan kontrol ke para pelaku usaha di Pasar rakyat Kotapulu, Jumat (5/05/23)

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar rakyat Kotapulu agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

Dalam Patroli tersebut, Aiptu Saul Darmawan menerangkan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan. Hal ini di maksud untuk mencegah aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Selain itu tidak lupa Aiptu Saul Darmawan menghimbau kedapa masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas. Imbaunya.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dolo Iptu Lukman, mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang berbelanja,” Ungkapnya.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” Ungkap salah seorang warga.

[Humas Polres Sigi]