LatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Gelar Doa Bersama Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Touna menggelar Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Touna, Kamis (15/06/23).

Hadir dalam acara ini, Bupati Touna diwakili Asisten I Alfian Matajeng, S.Pd, MAP, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, Kajari Touna, Suwirjo, SH, MH, Pabung 1307/Poso Mayor Inf. Asrar Zees, Perwakilan Ketua DPRD Touna, Kamenag Touna, Drs. H. Mulik Nonci, MM, Sekretaris MUI Touna, Ustadaz Fadli Nani,  Ketua Dewan Adat Touna, Djabal Tarik Lasupu,

Hadir pula, Ketua Klasis Touna, Pendeta Ardin Toridu, S.Th, Perwakilan Pimpinan Gereja Katolik Santa Maria Ratu Rosari Ampana Delfint Je Ansiga, Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Touna, I Komang Suadnyana, Tokoh Masyarakat yang juga sebagai mantan Bupati Touna, Drs. H. Damsik Ladjalani, serta PJU Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan Polres Touna doa bersama lintas Agama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-77 di Polres Touna.

“Kami segenap keluarga besar polri khususnya, Polres Touna, mohon dukungan terhadap seluruh tokoh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Touna,” ucap Kapolres.

Lanjut kata AKBP S. Sophian, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa  dalam waktu tidak lama lagi kita akan menghadapi situasi pemilu.

“Untuk itu kami harapkan situasi kamtibmas akan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pesan Kapolres Touna.

Sementara itu, Bupati Touna diwakili Asisten 1 Alfian Matajeng, S.Pd, MAP dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan doa bersama lintas agama ini.

“Semoga dengan pelaksanaan doa bersama ini akan membawa keberkahan dan kesuksesan di Kabupaten Touna,” ucap Asisten I Alfian Matajeng.

Alfian mengatakan, Pemerintahan Kabupaten Touna akan terus mendukung program presisi yang di canangkan oleh bapak Kapolri. Dimana program ini manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Semoga dengan dukungan dari masyarakat, dapat memotivasi Polri untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Lanjut kata Alfian, pada kesempatan ini pula saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Touna mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Touna,” tutupnya.*Humas*