POLRES TOUNA

Gelar Binrohtal, Polsek Ampana Tete Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil

Touna – Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Program Binrohtal ini secara terus menerus dilaksanakan oleh Personil Polsek Ampana Tete.

Bertempat di Masjid Al- Munawir Dusun Banjar Desa Pusungi Kec. Ampana Tete, kegiatan Binrohtal tersebut dilangsungkan yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH serta di ikuti seluruh Personil Polsek yang beragama Islam, Kamis (09/11/2023).

Kegiatan Binrohtal tersebut, merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polri dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polri Khususnya anggota Polsek Ampana Tete dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Ampana Tete agar menjadi lebih Humanis dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan anggota Polsek Ampana Tete dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela, yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian,” tutup Kapolsek.(Humas)