POLRES TOUNA

Kamis Binrohtal, Polres Touna Tingkatkan Karakter Polri yang Humanis

Touna – Setelah apel pagi, Kamis (09/11/23), Polres Touna melaksanakan kegiatan Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang di laksanakan sebagai upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Touna.

Bagi yang beragama islam kegiatan binrohtal ini dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Polres Touna dipimpin langsung Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH yang di ikuti oleh para pejabat utama dan seluruh Personil Polres Touna.

Untuk personil yang beragama Kristen di laksanakan di Aula Endra Dharma Laksana yang di pimpin Kasiwas AKP Adrie Joke Moningka dan personil yang beragama Hindu di laksanakan di Pura Dharma Saswita Polres Touna yang di pimpin oleh KBO Satpolairud IPDA I Gusti Made Ary Candra, SH.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH mengatakan, kegiatan binrohtal ini di laksananakan setiap hari Kamis setelah selesai apel pagi sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental anggota polri khususnya Polres Touna untuk lebih humanis.

“Kegiatan binrohtal ini di lakukan membetuk personil yang relijius , serta bisa menjadi pribadi dilingkungan masyarakat yang lebih baik,” ujar Kabag Muhammad Asdar.

Kabag SDM menambahkan bahwa, kegiatan semacam ini wajib di ikuti personil Polres Touna, sehingga dapat menyegarkan pikiran personil Polres Touna yang setiap harinya di sibukan dalam melaksanakan tugas.

“Dengan kegiatan ini, sikap mental personil Polres Touna yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat di pertanggung jawabkan sehingga citra polri akan lebih baik di mata masyarakat,” tandasnya.(Humas)