POLRES TOUNA

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Katogop, Desa Tongidon, Desa Biga dan Desa Malapo, Polsek Walea Kepulauan Polres Touna Briptu Irfandi Dg Matiro melaksanakan sambang di wilayah Desa Katogop, Kecamatan Walea Besar, Kamis (03/11/2022).

Dalam kegiatan sambang ini, Briptu Irfandi Dg Matiro mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Desa.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Made Ary Candra, S.H menyembutkan, sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan membangun komunikasi baik dengan masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaan.

“Kegiatan sambang Desa ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warga masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam Desa,” kata Kapolsek.

“Melalui, Bhabinkamtibmas kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.*Humas Res Touna*