POLRES TOUNA

Jaga Objek Vital Tetap Aman, Unit PAM Obvit Sat Samapta Polres Touna Laksanakan Penjagaan Bank

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Unit PAM Obvit Sat Samapta Polres Touna melaksanakan penjagaan dan pengamanan objek vital Bank di Wilayah Hukum Polres Touna untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar, Rabu (18/10/2023).

Unit PAM Obvit Sat Samapta Polres Touna rutin pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan.

Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan pengamanan obyek vital Bank rutin yang dilaksanakan Personil dalam rangka menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan.

“Pengamanan obyek vital kantor perbankan di wilayah Kabupaten Touna adalah salah satu Pelayanan Sat Samapta PolresTouna dalam rangka menjaga Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan,” kata AKP Kukuh.

“Diharapkan, dengan kehadiran Personil yang melaksanakan pengamanan di perbankan bisa memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat yang  menggunakan jasa perbankan,” tukasnya.(Humas)