POLRES TOUNA

Kapolda Sulteng Kunjungi Polres Touna, Ingatkan Jaga Netralitas dan Integritas

TOUNA – Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, Para PJU Polda Sulteng mengunjungi Polres Touna, Senin (29/1/2024).

Rombongan Kapolda tersebut disambut Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hitagaol, S.I.K., S.H, Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Fanny R. Hutagaol serta Unsur Forkopimda Kabupaten Touna.

Kedatangan rombongan Kapolda bersama rombongan disambut dengan Tarian Mokanta yang merupakan tarian adat Kabupaten suku Baree, serta jajar kehormatan dan ucapan selamat datang oleh PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Touna.  

Selanjutnya, Kapolda bersama PJU Polda Sulteng dan Kapolres Touna melaksanakan tatap muka dengan Personil Polres Touna di Aula Endra Dharma Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolda Sulteng menekankan pentingnya netralitas Polri dalam Pemilu 2024.

Ia juga menghimbau seluruh jajaran Polres Touna untuk mempedomani  “4 Jaga” sebagai panduan dalam menjalankan tugas sehari-hari. “4 Jaga” tersebut mencakup Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Hubungan dengan Masyarakat, dan Jaga Institusi Polri.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan Kapolda Sulteng terhadap tugas Polres Touna, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat sinergitas internal.

Sinergi ini diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menghadapi Pemilu 2024.

Kapolda Sulteng menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polres Touna dan berharap agar semangat dan dedikasi tetap terjaga.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi wadah untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi oleh Polres Touna.

Dengan keseriusan Kapolda Sulteng dalam memastikan netralitas Polri dan memperkuat sinergi internal, diharapkan Polres Touna dapat menjalankan tugasnya dengan optimal menjelang dan selama Pemilu 2024. (Humas)