POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Sambang Kamtibmas dan Sholat Subuh Berjemaah 

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bripka Jabbar Abu Bhabinkamtibmas Desa Banano dan Desa Betaua Polsek Tojo Jajaran Polres Touna melaksanakan sambang Kamtibmas dan Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Baiturahman di Desa Banano, Senin (27/03/2023).

Pada kegiatan ini,  Bripka Jabbar Abu melakukan Diskusi Kamtibmas dengan Tokoh Agama menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan.

Melalui Tokoh Agama, Bripka Jabbar Abu juga menghimbau agar para remaja tidak melaksanakan balapan liar serta tidak knalpot bising untuk menghormati bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Sementara itu, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, Sambang Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya.

“Kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Menjalin silaturahmi dengan warga agar tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas masyarakat di desa binaan yang di kunjungi sangat mengapresiasi dengan positif menerima Bhabinkamtibmas dengan santun dan baik,” ujar Kapolsek*Humas*