POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang Dialogis Dengan Tukang Parkir

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Uentanaga Atas dan Kelurahan Uemalingku Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Andrias Sigar melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir Bank Sulteng Cabang Ampana, Senin (27/03/2023).

Pada kegiatan sambang ini, Bripka Andrias Sigar menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Ampana Kota.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, untuk selalu menjaga kemitraannya dengan masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang.

“Melalui sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga keamanan di lingkungan kerja dan masyarakat pun merasa aman dan nyaman,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui sambang ini sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” tukas Kapolsek.*Humas*