BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Samsat keliling memasuki wilayah Moutong Kabupaten Parimo

Parimo, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 21/11/22. Dalam era yang sudah modern saat ini, sudah tidak lagi dikenal dimensi waktu dan tempat. Seperti berbagai kejadian di belaghan dunia manapun kita bisa melihat dalam waktu yang bersamaan. Inilah pentingnya tehnologi Informasi saat ini. Namun dilain sisi banyak warga yang belum dapat menikmati kemajuan tersebut sehingga mereka masih kesulitan aabila ingin berkepentingan.

Menyikapi hal tersebut maka Dit lantas Polda Sulteng berinisiatif untuk menjemput bola dalam hal pengurusan berbagai kebutuhan kendaraan, seperti pelunasan pajak dan lainya. Dit lantas Polda Sulteng menyediakan Samsat keliling, merambah wilayah wilayah jauh dengan sarana dan prasarana yang memadai dan diawaki personil yang humanis.

Kali ini sejak hari Sabtu 19/11/22 Samsat keliling memasuki wilayah Moutong satu kecamatan paling utara di kabupaten parigi Moutong, kecamatan yang berbatasan dengan propinsi Gorontalo. Mereka melayani masyarakat di wilayah tersebut yang ingin membayar pajak kendaraan atau keperluan lainya.

Layanan Samsat keliling dimaksudkan untuk membantu Masyarakat yang kiranya memiliki waktu terbatas untuk datang ke kantor Samsat Parigi. Dengan adanya Samsat keliling, masyarakat dapat membayar langsung pajak kendaraannya di mobil samsat kelling, sehingga dapat segera memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik dan tepat waktu dalam membayar pajak kendaraan.(KR)