BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Pelayanan SKCK di Dit Intelkam 10 menit saja

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 21/11/22. Saat ini Polri sedang terus memperbaiki baik secara operasional maupun pembinaan. Salah satu yang sangat mencolok di tubuh Polri adalah di bidang Pelayanan. Pelayanan yang dilakukan Polri semakin baik dan tidak berbelit belit bahkan seluruhnya merupakan zona integritas, tanpa pungli dan dan tanpa korupsi. Bukan itu saja saat ini pihak Polri menerima masukan dari masyarakat yang merasa tidak dilayani dengan baik. Ini adalah terobosan luar biasa, bukan biasa biasa.

Salah satu terobosan yang dilakukan Dit Intelkam Polda Sulteng melalui Si Yanmin yang melayani berbagai perijinan dan SKCK cukup mencengangkan. Sebagai contok untuk pengurusan SKCK hanya 10 menit. Jika pemohon telah melengkapi berkas administrasi, cukup hanya 10 menit saja SKCK sudah jadi. Inilah terobosan yang berani dari Direktur Intelkam Polda Sulteng Kombes Pol Anggara Nasution,SH,S.I.K,MM.

Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Sulteng AKP Ahmad Soleh SH saat dihubungi membenarkan hal tersebut. Dan dirinya harus siap menjalankan kebijakan positif Dir Intelkam.

“Saya harus loyal dengan pimpinan dalam hal ini Direktur Intelkam, dimana terobosan ini adalah kebijakan beliau yang menunjukan integritas. Dan ini didukung oleh seluruh personil pengemban fungsi pelayanan baik di Polda maupun di tingkat Polres dalam hal ini Sat Intelkam. Kebijakan ini merupakan respon positif Direktur Intelkam terhadap perintah Kapolri dalam program Presisi “.(KR)