BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Hadiri Pemilihan Kades PAW, Kapolsek Kintom : Siapa Pun yang Terpilih, Wajib Didukung

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kintom, Iptu Raden Hermawan, S.E, berpesan kepada masyarakat di Desa Koyoan, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai mendukung Kepala Desa (Kades) yang terpilih demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Pesan itu disampaikan Kapolsek Kintom saat memberikan pesan-pesan kamtibmas seusai pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Koyoan, Kecamatan Nambo, Sabtu (03/09/2022).

“Saya pesan kepada para pendukung yang menang jangan melaksanakan eforia yang berlebihan dan yang kalah agar berbesar hati dan mendukung kepada Kades yang terpilih serta saling menjaga Kamtibmas,” imbaunya.

Kapolsek Kintom menjelaskan, selama pelaksanaan pemilihan Kades PAW periode tahun 2022 sampai dengan 2028 ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Situasi ini sebagai tolak ukur dalam pelaksanaan Pilkades Serentak yang dilaksanakan pada 2 November 2022 mendatang,” ucapnya.

Dirinya pun berharap masyarakat dapat mendukung setiap pelaksanaan tugas Kades PAW terpilih untuk kemajuan pembangunan di Desa Koyoan.(fn)