POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Malam Hari, Personil Polsek Ampana Tete Sambangi Warga dan Pemuda Yang Nongkrong

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personil Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna melakukan patroli dialogis malam hari, Rabu (03/05/2023) pukul 21.00 wita s.d pukul 22. 00 Wita.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Adirsan bersama Bripka Husni Baharta dan Bripka Reky A. Paat melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran pemukiman warga Dusun Banjar Desa Pusungi dan Desa Tete A, Kecamatan Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH Seizin Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH mengatakan , patroli dialogis yang dilaksanakan setiap malam hari dimaksud bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai upaya Preventif guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Dalam kegiatan ini, Personil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat  agar selalu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif ,” kata AKP Iskandar

“Personil juga berdialog dengan para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan Trans Sulawesi Desa Pusungi menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba serta tidak mengganggu arus lalin yang dapat mengakibatkan laka lantas,” tambahnya.*Humas*